Kamis, 16 Februari 2023

Program Unggulan

 


Assalamualaikum

Apa kabar?

Kamu sudah mendaftarkan diri ke tempat Bimbel Abu Omar?

Ikutan bimbel yuk, berguna bangat untuk meningkatkan pemahamanmu pada kelancaran bahasa Arab dan Mengaji Al-Qur'an. Informasi di bawah ini, kami mau meyakinkan kamu dan semua kalangan yang ingin mendaftarkan ikut bimbel Abu Omar.


Apa itu bimbel?


Bimbingan belajar merupakan pembelajaran tambahan di luar sekolah. Berguna memberikan bantuan kepada peserta di luar sistem sekolah. Bimbel dinilai sangat efektif menjadi pendukung dalam pendidikan.


Bimbel selalu diampu oleh pengajar yang berpengalaman, sehingga memperhatikan pemahaman dan perkembangan peserta mengenai materi pembelajaran.


Bimbel Abu Omar memiliki 5 program unggulan

1. Bahasa Arab

2. Mengaji Al-Qur'an (perbaikan bacaan sesuai hukum tajwid)

3. Baca Tulis Al-Qur'an (BTQ)

4. Hafalan do'a-do'a harian

5. Mata Pelajaran Diniyyah (Qurdis, PAI dll)


Bimbel Abu Omar hadir untuk meningkatkan pemahaman dan motivasi peserta sebagai seorang muslim. Program-program diunggulkan untuk mencapai bagian-bagian penting dalam Islam. Melalui peningkatan minat mempelajari materi keislaman dan nyaman dengan metode pembelajaran, yang belum tentu peserta dapatkan di sekolah atau tempat lainnya karena berbagai keterbatasan.


Cari pengajar bimbel atau private yang profesional?


Bimbingan Belajar Abu Omar berkomitmen memberikan pengajaran terbaik pada pelajaran Bahasa Arab dan Mengaji Al-Qur'an serta materi keislaman,  memiliki kemampuan untuk peduli pada peserta didik agar merasa nyaman belajar sehingga dapat menerima materi bimbingan dengan mudah dan praktis. Kami fokus dalam membantu meningkatkan pemahaman ketika memberikan bimbingan belajar dengan semboyan. *Pemahaman peserta adalah tujuan Bimbel ini.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENTINGNYA AQIDAH YANG BENAR, DALAM MERAIH KEMENANGAN UMAT ISLAM

 ðŸ“š *PENTINGNYA AQIDAH YANG BENAR, DALAM MERAIH KEMENANGAN UMAT ISLAM* 📚 Rangkuman Kajian  Fadhilatus Syaikh Prof. Dr. Ibrahim Ar-Ruhaili _...

POPULER